Cara Membuat Char Unik di Avatar Online Indonesia

by Arif Setyabudi on 08:32 PM, 29-Jul-13

Category: Avatar Online

Yo, selamat malam yo
malam ini saya mau share tips membuat char unik, itu lho char yang dipake orang vietnam yg pada ngungsi ke indonesia.. Silahkan download dulu apikasinya

avatar online 1.8.6 : http://erlanbachtiar.yu.tl/files/avataronline1-8-6.jar

avatar online 1.3.7 : http://erlanbachtiar.yu.tl/files/avataronline1-3-7.jar

1. Download Avatar Online 1.8.6 dan Avatar Online 1.3.7
2. Buka Avatar Online 1.8.6
3. Daftar akun baru
4. Ketika sedang pemilihan karakter (pilih gender, rambut, baju, dll) langsung saja tutup aplikasinya
5. Buka Avatar Online 1.3.7
6. Login dengan akun yang telah dibuat tadi (di avatar online 1.8.6).
7. Tinggal sesuaikan deh rambut, bentuk muka, baju, dan celananya.
8. Masuk ke Pusat kota(atau kemana aja), dan lihat char Anda.

Note : jika terputus maka char anda akan menjadi char gembel
makanya jangan sampai terputus biggrin

oya kalau ketemu saya nick : xrc sama 0wn
kasih gift ya.. Topi vietnam aja biggrin

Thanks to Erlan Bachtiar
from : http://erlanbachtiar.blogspot.com

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

5 responses to "Cara Membuat Char Unik di Avatar Online Indonesia"

Hunter Destruction [04:54 AM, 30-Jul-13]

Maaf boss!
Bukanya gw sok2an mau ngajarin! Tapi klo mau naruh link di mwb kaya gini
[url=http://?????.????.com/]Disini[/url]
biar bisa di klik link-nya hehehehe

Arif Setyabudi [04:57 AM, 30-Jul-13]

Hunter@ tapi pengaturan tambahan di sini saya non-aktifkan jadi tidak usah make yg kayak gitu

REITA [05:17 AM, 30-Jul-13]

Mukanya cuma bonyok doang

khasan [07:42 AM, 26-Sep-13]

nyimak wae

tahi [05:21 AM, 08-Feb-14]

CARA MENDAPATKAN EMAS AVATAR ONLINE
1.Pertama-tama siapkan pulsa minimal 10 ribu
2.Masuk ke pesan/sms
3.Setelah itu ketik AVATARG5 THEINS kirim ke 3767
Setelah itu periksa emas kalian pasti akan bertambah 26 emas
CHEAT ini tidak bohong
SELAMAT MENGERJAKAN

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images